captiva.png

THE ALL-ROUNDER THAT LETS YOU HAVE IT ALL

Menggabungkan estetika dan fungsionalitas, Captiva memberikan definisi tersendiri terhadap SUV dengan keunggulan sistem infotainment-nya yang mengedepankan teknologi baru dari Chevrolet MyLink. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan baru yang inovatif, Captiva akan membawa Anda ke mana pun Anda inginkan dan di mana pun Anda harus berada.

INFOTAINMENT AT ITS BEST

Captiva menghadirkan New Generation Chevrolet MyLink, sistem infotainment eksklusif yang memudahkan Anda mengakses lagu favorit dan semua kontak penting Anda, serta mendapatkan navigasi ke tujuan semudah menghubungkan smartphone Anda via USB atau Bluetooth.

Setiap momen berkendara menjadi lebih mudah berkat sistem infotainment yang mudah untuk dihubungkan dengan smartphone Anda melalui Apple CarPlay atau Android Auto. Akses aplikasi dan fitur favorit Anda dengan perintah suara via Siri atau OK Google .manfaatkan kenyamanan panel pada setir atau pada tampilan layar sentuh 7 inci yang memiliki resolusi tinggi.

ATTENTION-GRABBING AT EVERY TURN

Elegan dan sporty. Dengan desain dual-grille terbaru, Captiva tampil berbeda dari yang lainnya. Desain roof rails dan side step menjadikannya sporty, sementara sentuhan premium chrome finish pada detailnya memberikan tampilan yang mewah sekaligus kesan superior dibanding SUV lainnya.

MORE SPACE FOR INDIVIDUAL NEEDS

Baik bersama keluarga, teman, maupun benda favorit Anda, Captiva menyediakan keleluasaan untuk membawa semua yang Anda sukai. Dengan tiga baris yang luas untuk 7 tempat duduk orang dewasa, Anda dapat mengubah posisi tempat duduk sesuai dengan situasi yang berbeda. Sistem split folding 60/40 untuk baris kedua, serta 50/50 untuk baris ketiga juga sangat berguna untuk memuat aneka barang bawaan Anda.

TECHNOLOGY DESIGNED FOR CONVENIENCE AND COMFORT

Air Ionizer

AC Air Ionizer memurnikan udara dalam kendaraan secara signifikan dengan mengurangi bakteri, bau tak sedap dan asap rokok. Dengan udara yang segar dan bersih, Anda akan mendapat kenyamanan maksimal di jalan saat Anda bergerak cepat baik di jalanan kota atau pun di luar kota. 

Passive Entry/Passive Start

PEPS atau Passive Entry/Passive Start bekerja menggunakan frekuensi antara kunci dengan 6 antena pada Captiva Anda, 3 di dalam dan 3 di luar. Selama kunci ada pada Anda, langsung buka pintu Captiva Anda dan kunci akan langsung terbuka.

CLICK INTO GEAR

Captiva hadir dengan transmisi otomatis yang juga dilengkapi dengan Tiptronic. Nikmati kenyamanan transmisi otomatis tanpa harus memindahkan gigi saat Anda mempercepat atau memperlampat kendaraan Anda, atau pilih mode manual dengan 6 kecepatan untuk memegang penuh kendali perpindahan gigi. Apapun gaya berkendara Anda, kami dapat memastikan Anda akan mendapatkan performa yang optimal.

IMPRESSIVE, RELIABLE AND SAFE

Kekuatan Captiva tidak hanya terletak pada tampilan gaya dan performa mesinnya saja. Fitur keamanan Captiva yang menyeluruh dan inovatif didesain untuk kepercayaan diri Anda sepanjang perjalanan berkendara. Dengan deretan teknologi keamanan seperti Hill Descent Control, Hill Start Assist, Rear Cross Traffic Alert, Side Blind Zone Alert dan Electronic Stability Control, Captiva terus-menerus menerima predikat bintang 5 dalam tes keamanan, termasuk Euro NCAP crash tests.

Rear Cross Traffic Alert

Menggunakan sensor radar milik Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert memperingati pengemudi akan adanya kendaraan lain di sudut yang tidak terlihat di cermin maupun kamera belakang saat mengeluarkan kendaraan dari posisi parkir. Peringatan visual dan audio akan menyala apabila keberadaan kendaraan lain terdeteksi mendekati kendaraan Anda, baik dari sisi kiri maupun kanan.

SELF LEVELIZING REAR SUSPENSION

Agar handling dan keamanan berkendara tetap maksimal, Self Levelizer akan secara otomatis  meninggikan suspensi belakang apabila mendeteksi adanya muatan berat.

Electronic Stability Control

ESC mencegah Chevrolet Anda tergelincir dengan mendistribusikan tekanan rem ke roda yang tepat dengan membatasi tenaga mesin.

Hill Descent Control and Hill Start Assist

Hill Descent Control (HDC) memungkinkan mesin dan rem untuk berfungsi bersamaan untuk kendali lebih saat melalui turunan. Hill Start Assist (HSA) berfungsi mencegah kendaraan meluncur mundur saat menanjak, memastikan agar Anda tidak menabrak apapun di belakang.

All Wheel Drive

Fitur All Wheel Drive memungkinkan daya traksi lebih baik ketika berkendara di medan berat dengan memanfaatkan sensor elektronik untuk meningkatkan tenaga putaran mesin ke roda yang mengalami traksi, yang sangat ideal untuk berkendara di medan berat.

SAFETY

Side-curtain airbags di samping, Double SRS airbags di depan, serta high strength body frame memberikan Captiva standar keamanan yang tinggi.


Brochure

Leasing

Dealer

Top