Beli Chevrolet Trax Bisa Nonton MU Langsung Di Old Trafford

Mon, 11 April 2016 - 10:33 | Dilihat : 249
0e54f913-f348-4d56-ad7b-0579e0.jpg

General Motors Indonesia meluncurkan program baru bernama 'Theatre of Dream' di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Melalui program ini, pemilik Chevrolet Trax di Indonesia berkesempatan menonton pertandingan Manchester United langsung di Stadion Old Trafford.

Menurut Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta, GM biasa dikaitkan dengan sepak bola. Karena sepak bola adalah olahraga yang populer di dunia.

"Kami General Motors atau Chevrolet dengan bangga mengumumkan kampanye baru, kampanye global ini memberikan kesempatan kepada konsumen Chevrolet. Kami akan memiliki konsumen beruntung untuk datang ke Manchester untuk menonton sepak bola di Stadion Old Trafford," kata Gaurav di booth Chevrolet di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di Jakarta.

Melalui Theatre of Dream, konsumen Chevrolet mendapatkan kesempatan langka menyaksikan langsung pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford.

"Theatre of Dream adalah sebuah program dari Chevrolet yang memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola dalam Centennial Suite di Stadion Old Trafford dengan pelayanan kelas VIP untuk setiap pembelian mobil Chevrolet Trax," ujar Gaurav.

Seluruh pemilik Chevrolet Trax berhak mengikuti undian yang berlangsung sejak April hingga Juli 2016. Pengundian akan berlangsung di bulan Agustus 2016 dan berlaku untuk 4 pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, khusus di ajang IIMS 2016, Chevrolet menawarkan promo cicilan 0 persen selama 36 bulan untuk pembelian Captiva dan 0 persen selama 12 bulan untuk Orlando. Selain itu khusus selama IIMS 2016 untuk setiap pembelian Captiva diberikan free service selama 2 tahun atau 40.000 km dan free service 1 tahun atau 20.000 km untuk pembelian Orlando dan Trax.

Sumber : www.detik.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top