Chevrolet Trax Menjadi Andalan Utama Jualan GM Di Indonesia

Thu, 28 April 2016 - 13:46 | Dilihat : 249
20160426040041chevrolet-trax-m.jpg

PT General Motors (GM) Indonesia sebagai APM Chevrolet di Indonesia menutup pabrik mereka yang digunakan untuk memproduksi Chevrolet Spin di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, 30 Juni 2015 lalu. Hal ini berimbas ke penjualan Chevrolet Spin di Indonesia yang akhirnya dihentikan. Nah sekarang, Chevrolet Trax menjadi andalan utama jualan GM di Indonesia.

"Kita sekarang lebih fokus ke (Chevrolet) Trax. Karena kita sudah tidak memproduksi Spin lagi, toh pabrikannya sudah ditutup. Jadi, kita fokusnya ke Trax saja," ungkap Yuniadi Hartono, Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia.

Ditambahkan olehnya bahwa ia belum mengetahui secara pasti apakah dealer masih menawarkan atau tidak. Ketersediaan barang pun jika masih ada tinggal penghabisan saja. "Kita tidak tahu masih ada atau tidak. Mungkin masih ada," ujarnya.

Meski saat ini Chevrolet tak lagi menghadirkan mobil tersebut, diakui olehnya tidak menutup kemungkinan Chevrolet Spin akan dihadirkan kembali di Indonesia. "Kita masih menganalisa seberapa jauh kemungkinan tersebut. Masih belum tahu, apakah akan dijual kembali atau berakhir sudah riwayatnya," tutup Yuniadi.

Sumber : www.autobild.com

 

Lihat juga

jQuery Slider
Top