Chevrolet Bakal Luncurkan SUV Anyar Di GIIAS 2016, Trailblazer?

Fri, 24 June 2016 - 09:25 | Dilihat : 229
ec1bff4a-3441-4ee4-a393-90266c.jpg

PT General Motors (GM) Indonesia siap meluncurkan produk terbaru dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. 

Presiden Direktur PT GM Indonesia, Gaurav Gupta memberi sedikit bocoran bahwa mobil anyar yang akan dihadirkan dalam GIIAS pada Agustus mendatang tersebut berada di segmen Sport Utility Vehicle (SUV).

Ia memberi alasan SUV merupakan segmen yang paling menarik dan potensial saat ini. Sehingga, menarik pabrikan GM untuk fokus mengembangkan pasar di segmen tersebut.

"Produk kita berpartisipasi di GIIAS. Dalam waktu dekat ada peluncuran mobil baru dan pelebaran dari produk yang sudah ada. Kita bergembira main di segmen berkembang dan akan konsentrasi main di segmen yang berkembang itu (SUV). Apalagi kita dekat dengan negara penyuplai, jadi tinggal mencocokkan apa yang cocok dengan negara kita," ujar Gaurav, Kamis (23/6/2016).

Dari kabar yang berkembang, kemungkinan produk SUV yang bakal dihadirkan GM di GIIAS adalah Trailblazer. Namun, Direktur Komunikasi dan Hubungan Eksternal PT GM Indonesia Yuniadi Haksono belum mau membocorkan detil produk lebih lanjut.

"Yang jelas SUV. Untuk model apanya, nanti kita saksikan bersama di GIIAS," kata Yuniadi.

Sumber : www.detik.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top