All New Chevrolet Trailblazer Mulai Dipajang

Fri, 12 August 2016 - 10:53 | Dilihat : 109
0234272trailblazer780x390.jpg

Selain meluncurkan model terbaru All-New Captiva, Chevrolet Indonesia juga memperkenalkan sport utility vehicle (SUV) andalanya, All New Trailblazer. Jika Captiva sudah bisa dibeli, namun Trailblazer masih sekedar bisa dipandang.

Pihak General Motor Indonesia belum menjual produknya tersebut saat ini, bisa jadi agar tidak bertabrakan dengan Captiva yang baru saja facelift. Namun, pihak GM mengatakan kalau ini sebagai sebuah strategi, untuk memberi sinyal kepada masyarakat kalau Chevrolet akan kedatangan model baru sesaat lagi.

“Kami telah merancang beragam produk masa depan untuk pasar Indonesia, salah satunya adalah Trailblazer, yang merupakan kendaraan SUV unggulan di pasar Asia Tenggara,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia, Kamis (11/8/2016).

Saat ditanyakan KompasOtomotif kapan akan meluncurkannya di Indonesia, Gauarav hanya mengangkat dua tangannya setinggi pundak sambil tersenyum dan mengatakan tunggu tanggal mainnya saja. “Seperti saya katakan tadi, tunggu tanggal mainnya,” ujar Gaurav.

Gaurav mengatakan, pada 2015 lalu Trailblazer dinobatkan sebagai SUV of the year 2015 oleh dewan otomotif di India.

“Kami sangat gembira menyaksikan segmen SUV tumbuh dengan pesat di indonesia, hal ni tentu akan sangat membantu GM menyerap pasar SUV. Produk Trailblazer ini nantinya, merupakan satu senjata kami untuk ikut dalam pertumbuhan di masa mendatang, seta untuk memenuhi selera konsumen,” ujar Gaurav.

Sumber : www.kompas.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top