Chevrolet Luncurkan Captiva Versi Baru

Tue, 16 August 2016 - 10:43 | Dilihat : 183
42cdfb2e-2657-4ca1-b27c-8f016a.jpg

General Motors (GM) Indonesia meperkenalkan Captiva versi terbaru. Model ini mengakomodasikan kebutuhan eksekutif muda Indonesia melalui desainnya yang lebih stylish.

"Diluncurkannya Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa kami selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan," kata Presdir GM Indonesia, Gaurav Gupta di booth Chevrolet di GIIAS, ICE, BSD, Tangerang, Kamis (11/8/2016).

Chevrolet Captiva kini hadir dengan varian LTZ. Model ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yaitu Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic dan Black Sapphire Metallic.

Captiva ini ada tiga tipe. Ketiga tipe tersebut yaitu Captiva LS 4x2, LT 4x4 dan LTZ 4x2.

"Captiva LS 4x2 Rp 425 juta rupiah. Dan untuk varian baru LTZ 4x2 Rp 439 juta. Untuk yang LT 4x4 tunggu nanti harganya. Untuk sementara kita fokus ke LTZ dulu karena ini baru dan flagship-nya," kata Public Relation and External Affairs Director Chevrolet Indonesia, Yuniadi H. Hartono di kesempatan ang sama.

Salah satu perubahan eksterior Captiva terlihat di bagian depan. Bisa dilihat kini ada tampilan lampu depan yang dinamis dengan LED daytime running lights yang terintegrasi. Pembaruan utama juga ada pada desain grille depan dengan logo Chevrolet bowtie yang khas ditempatkan di bagian atas dual-port grille.

Penyempurnaan lain mencakup tampilan meter cluster dengan layar LCD besar. Selain informasi jarak tempuh, konsumsi bahan bakar serta kecepatan rata-rata kendaraan, indikator juga bisa menampilkan tekanan angin ban dengan fitur tire pressure monitoring system.

Captiva terbaru kini dilengkapi dengan fitur entertainment MyLink terbaru. Fitur itu menawarkan koneksi yang menunjang gaya hidup pengguna masa kini untuk selalu terhubung dengan teknologi. Pengguna bisa berkomunikasi dalam mobil melalui Android Auto dan Apple CarPlay.

Selain itu, Captiva juga telah diperbarui dengan fitur keamanan aktif seperti Side Blind Zone Alert dan Rear Cross Traffic Alert. Keduanya menggunakan sensor radar yang terletak di dalam Captiva untuk memantau lingkungan sekitar serta memberikan peringatan kepada pengemudi jika ada potensi benturan.

Captiva terbaru juga dilengkapi dengan Rear Park Assist Camera. Itu merupakan sebuah fitur yang berguna ketika Anda berada dalam kondisi parkir yang sempit.

Captiva menggunakan mesin diesel 2.0 VGTI. Mesin tersebut memiliki tenaga maksimal hingga 163 PS dengan torsi 400 Nm.

Sumber : www.detik.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top