Pecinta Spin Wilayah Bogor Kopdar Di Cibubur

Mon, 28 March 2016 - 14:52 | Dilihat : 161
pecinta-spin-di-wilayah-bogor.jpg

Komunitas pecinta Chevrolet Spin yakni Chevy Spin Indonesia (CSI) Wilayah Bogor, 6 Februari 2016 lalu mengadakan ajang kumpul-kumpul, sekaligus silahturahmi antar anggota.

Acara yang dikenal dengan istilah Kopdar (kopi darat) kali ini bertempat di Taman Wiladatika Cibubur.

Kopdar ini bukan kali pertama digelar, melainkan kerap dilakukan seiring semakin bertambahnya member-member baru. Ajang ini bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain di dalam komunitas mobil CSI Wilayah Bogor.

Menyambut agenda kegiatan tahunan CSI Bogor dan kegiatan Nasional CSI Pusat, merupakan salah satu pembicaraan menarik yang dilakukan dalam kopdar kali ini. Selain acara rutin silahturahmi, arisan, coaching clinic dan penempelan sticker member baru, dan tidak kalah seru adalah acara foto bersama dan ajang narsis sesame member juga dilakukan.

Konvoi singkat menuju kawasan Taman Wiladatika juga dilakukan oleh rekan-rekan CSI Wilayah Bogor, sekaligus menandakan dimulainya acara tersebut.

Acara Kopdar kali ini dihadiri oleh 25 kendaraan Chevrolet Spin dan dihadiri oleh rekan CSI dari luar Wilayah Bogor. Acara dimulai dengan melakukan konvoi singkat dari beberapa titik kumpul (tikum) yang terbagi menjadi 3 tikum, Bogor, Cibinong dan Jonggol.

Dari 3 lokasi tikum yang berbeda-beda, namun dengan kekompakan dan kecermatan perhitungan waktu, masing-masing konvoi dapai sampai di lokasi kopdar secara bersamaan.

Setelah dilakukan serangkaian acara yang seru dan bersahabat, acara kopdar kali ini berakhir pada pukul 14.15 WIB, yang diakhiri dengan acara foto bersama

Lihat juga

jQuery Slider
Top