Begini Tampang Chevrolet Colorado Sport

Tue, 30 September 2014 - 09:41 | Dilihat : 723
181859colorado.jpg

Produsen mobil asal Amerika, Chevrolet belum lama ini memperkenalkan mobil konsep terbarunya. Yup, mobil konsep itu datang dari model Colorado yang tampilannya dibuat menjadi lebih sporty dan macho.

Dalam keterangan resminya, Senin (29/9/2014) Chevrolet Colorado Concept ini dibuat dengan fleksibilitas dan disesuaikan dengan gaya hidup para penggunanya.

"Ini adalah kendaraan bagi mereka yang membutuhkan fleksibilitas dari sebuah pikap yang bisa mendukung pekerjaan dan gaya hidup. Bukan hanya bisa membawa sepeda gunung, tapi juga peralatan lainnya," ujar Colorado Marketing Manager Tony Johnson.

Nantinya, Colorado akan tersedia dengan 2 pilihan mesin diantaranya 2.5-liter, 4 silinder dan mesin 3.6-liter V6 dan mampu memuntahkan tenaga hingga 305 tenaga kuda untuk mesin 3.6-liter.

Sementara untuk interiornya dirancang sesuai dengan kebutuhan dan harapan para pelanggannya saat ini. Dengan kabin yang senyap dan interior yang dirancang dengan penuh fungsionalitas, Colorado Sport ini menawarkan fitur layaknya mobil crossover.

Untuk mempermudah pelanggannya dalam membawa barang, maka Chevrolet juga menawarkan aksesoris dengan sistem GearOnTM. Aksesoris ini diperuntukan membawa barang yang lebih besar.

Sumber: www.detik.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top