SUV Chevrolet Trailblazer Siap Meluncur Besok

Wed, 22 February 2017 - 15:50 | Dilihat : 62
trailblazer-terbaru.jpg

Bogor - Chevrolet Indonesia pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 memboyong SUV terbarunya, Trailblazer. Kini pabrikan Amerika Serikat ini siap meluncurkannya besok, Kamis (23/2/2017).

Nah sebelum meluncurkannya, Chevrolet Indonesia mengajak serta jurnalis otomotif untuk menguji ketangguhan Trailblazer. Pengujian ini dilakukan di kawasan Palm Hills, Sentul, Bogor.

"Tahun lalu saya berjanji kami akan memperkenalkan produk baru. Hari ini adalah bukti bahwa kami berpegang teguh pada komitmen tersebut. The All New Trailblazer ini SUV yang luar biasa," kata Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, Gaurav Gupta, di Palm Hills, Sentul, Bogor, Rabu (22/2/207).

Menurut Gaurav, Trailblazer dikembangkan untuk memenuhi pasar di Indonesia dan dikembangkan dengan masukan dari berbagai pihak.

"Trailblazer ini dikembangkan masukan dari konsumen, pelanggan, dan masukan dalam memadukan keistimewaan dengan performa terbaik di kelasnya," tutur Gaurav.

"Ini baru permulaan kami akan terus mempertahankan komitmen dengan kendaraan SUV terbaik, truk dan mobil penumpang di Indonesia sebagai kendaraan non-Jepang terbesar di Indonesia," sambung Gaurav. 

Lihat juga

jQuery Slider
Top