Chevrolet Captiva 2016 Terbaru Siap Meluncur Di Indonesia

Fri, 8 April 2016 - 11:33 | Dilihat : 428
20160318105355chevrolet-captiva-01.jpg

Chevrolet Captiva 2016 terbaru siap meluncur di Indonesia. Chevrolet Captiva kini bukan hanya penampilannya yang makin sporti tapi juga dilengkapi fitur-fitur baru.

Chevrolet Captiva (CONFIRMED KUARTAL II)

Di Thailand, Captiva sudah mengalami perubahan ringan pada sisi eksterior dan interior. Dari luar, perubahan terasa kental pada bagian wajah. Desain lampu utama dibuat lebih kompak dan sudah terintegrasi dengan lampu DRL.

Tidak hanya itu, ubahan juga terasa pada bagian gril. Captiva baru meninggalkan gril model jaring yang disematkan pada pendahulunya. Kini ia terkesan lebih dinamis dengan gril model sirip.

Sementara pada bagian belakang, desainnya juga mendapat revisi. Knalpot berlapis krom dan lampu belakang LED membuat eksterior Captiva terlihat makin sporti.

Beralih ke interior, Captiva terbaru dipercantik dengan perubahan tata letak tombol yang kini dibuat terpadu dengan instrument cluster. Hal ini jelas semakin mempermudah pengguna untuk membaca dan mengoperasikan fitur-fitur ketika berkendara.

Lalu pada sektor keselamatan Captiva juga ditingkatkan. Sejumlah fitur terkini sudah disematkan. Mulai dari side blind zone alert dan rear cross traffic alert untuk memberi pandangan yang lebih baik bagi pengemudi.

Captiva terbaru masih mengandalkan mesin turbo diesel berkapasitas 2.000 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 163 dk dan torsi puncak 400 Nm. Mesin ini terbilang masih cukup mumpuni dalam hal tenaga dan efisiensi di tengah persaingan medium SUV. Meski begitu, ia juga masih memberikan pilihan mesin bensin 2.400 cc 4-silinder yang bertenaga 167 dk.

Sumber : www.autobild.com

Lihat juga

jQuery Slider
Top