News

Ganti Model Kendaraan, GM Luncurkan Chevrolet Onix Di China

Mon, 22 April 2019 - 15:35 | visits : 79

SHANGHAI, iNews.id - General Motor (GM) meluncurkan sedan kompak terbaru, Chevrolet Onix Redline untuk pasar otomotif China. Sedan ini juga menjadi salah satu dari 15 mobil yang dipajang di gelaran Shanghai Auto Show 2019.

Dikutip dari Carscoops, Senin (22/4/2019), ini merupakan kendaraan Chevrolet ketiga yang melangsungkan debut globalnya di China bulan ini setelah Trailblazer dan Tracker di Auto Shanghai 2019. Ketiganya digadang-gadang menjadi bagian dari upaya memperkuat lini produk di China.

"Chevrolet membawa kendaraan kelas dunia ke China dengan memanfaatkan sumber daya GM dan menargetkan kebutuhan spesifik pelanggan kami," ujar Direktur Umum Chevrolet SAIC-GM, Scott Lawson.

Diketahui, GM dan perusahaan patungannya mengirimkan total 813.973 kendaraan ke negeri Tirai Bambu pada kuartal pertama 2019. Angka tersebut turun 17,45 persen dari periode yang sama tahun lalu.

Di tengah penurunan penjualan mobil secara keseluruhan dan meningkatnya persaingan di China, GM dan perusahaan patungannya mengganti model besar-besaran tahun ini.

Salah satu model yang terkena perombakan adalah Onix. Di mana Sedan Onix sudah menggunakan platform Global Emerging Markets (GEM) yang dikembangkan GM dan SAIC. Platform ini juga akan digunakan mobil-mobil Chevrolet yang akan dijual di negara-negara berkembang

Editor : Dani Dahwilani

Sumber: www.inews.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top