Info Product

All New Chevrolet Tracker China : Akankah Jadi Suksesor Trax?

Tue, 23 April 2019 - 09:52 | visits : 56

AutonetMagz.com – Setelah kami membahas sosok All New Chevrolet Trailblazer di kesempatan sebelumnya, maka tak afdol rasanya jika kami tidak membahas sang saudara dekat yang lahir di waktu yang bersamaan yaitu All New Chevrolet Tracker. Nah, kehadiran All New Chevrolet Tracker sendiri membuka jalan bagi kehadiran dari All New Chevrolet Trax karena kedua mobil ini sejatinya adalah produk yang sama walau dijual dengan nama berbeda di beberapa negara.

Berhubung kami sudah pernah membahas sosok All New Chevrolet Tracker saat muncul spoyshot-nya, maka kami tidak akan terlalu dalam membahas sisi eksterior mobil ini. Yang paling menjadi pembeda antara versi spyshot dengan versi produksi massal ini adalah penggunaan trim Redline seperti halnya pada All New Chevrolet Trailblazer dan All New Chevrolet Orlando. Secara umum, All New Chevrolet Tracker nampak hadir lebih bongsor dari pada pendahulunya (Chevrolet Trax). Di sisi depan, lampu sipit dengan grile hitam model bertingkat khas Chevrolet diberikan, namun kali ini tidak ada lampu kabut di CUV ini.

Pindah ke samping, pilar A All New Chevrolet Tracker terlihat lebih landai dari All New Chevrolet Trailblazer, walaupun tarikan garis di sekitar pilar C mobil ini kembali mengingatkan kami pada sosok Chevrolet Blazer di US. Velg yang digunakan di All New Chevrolet Tracker sendiri mirip dengan suadaranya, walaupun tak terlihat ada antena model shark fin di atap All New Chevrolet Tracker. Pihdah ke belakang, lampu belakang mobil ini posisinya agak tinggi dan menempel dengan kaca belakang. Dan somehow, lampu belakang mobil ini mengungatkan kami pada bentuk lampu belakang Nissan Xtrail T-32 maupun Toyota Harrier lawas.

Sama seperti All New Chevrolet Trailblazer, belum ada detail mengenai interior, spesifikasi, dan harga dari mobil ini. Namun kehadiran dari All New Chevrolet Tracker sendiri membuka peluang akan segara hadirnya produk yang serupa namun menyandang nama All New Chevrolet Trax. Secara umum, kami sendiri berharap All New Chevrolet Trax nantinya adalah sosok All New Chevrolet Trailblazer versi China karena secara bentuk lebih kekinian dibandingkan dengan All New Chevrolet Tracker yang nampak main aman. Hanya saja, jika sosok All New Chevrolet Trax versi Indonesia adalah All New Chevrolet Trailblazer versi China, maka ada satu produk yang bakal ditumbalkan.

Adalah sosok All New Chevrolet Captiva yang juga adalah Wuling Almaz. Jikalau sosok All New Chevrolet Trax di Indonesia mengambil rupa ala All New Chevrolet Tracker China, maka jelas akan susah memasarkan All New Chevrolet Captiva karena secara bentuk wajah dan kelas bisa saling makan memakan alias kanibal. Jadi, bagaimana kalau menurut kalian?

Sumber: autonetmagz.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top