News

IIMS 2019: Chevrolet Tawarkan Program Bebas Sesuai Pilihan Pelanggan

Fri, 26 April 2019 - 10:08 | visits : 7

JAKARTA, 25 April 2019 – Berbagai tawaran dan program ditawarkan peserta Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka hari ini, Kamis (25/4/2019). Salah satu program menarik diberikan GM Indonesia selalu pemegang merek Chevrolet. Pengunjung bisa memilih program #Bebas yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

General Director GM Indonesia, Donald Rachmat mengatakan, “Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah kewajiban kami untuk menjawabnya. Kami menawarkan pilihan kendaraan yang seusai dengan karakter, aspirasi, dan gaya hidup masing-masing individu.”

Di ajang Telkomsel IIMS 2019 ini, Chevroletmenawarkan 3 progtram bebas yaitu bebas pilih skema pembiayaan, bebas khawatir dan bebas panas. Melalui bebas pilih skema pembiayaan ini, pihak Cehvrolet memberikan kebebasan bagi pelanggan menentukan cicilan mulai dari Rp 3 juta per bulan dan Down Payment (DP) ringan mulai dari Rp 30 juta per bulan.

“Kami memahami pelanggan kami hadir memberikan solusi kebebasan sehingga pelanggan kami bebas menentukan keputusan sesuai keinginannya,” katanya di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Di program Bebas Khawatir, pelanggan bebas dari biaya perawatan mobil jika produk Chevrolet sudah di tangan. Chevrolet memberikan kebebasan gratis biaya service sampai dengan jangka waktu 30 bulan atau setara 50.000 KM untuk tipe Spark, Trax dan Colorado.

Sedangkan untuk program bebas panas, konsumen bisa membawa pulang kaca film ekslusif dari V-Kool untuk semua tipe kendaraan dan berlaku selama pameran berlangsung.

Nah, sekarang Anda bebas memilih.

RAJU FEBRIAN

Sumber: carvaganza.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top