News

Menteri Perindustrian RI Hadir Di Booth Chevrolet Dalam Ajang Telkomsel IIMS 2019

Fri, 26 April 2019 - 10:10 | visits : 80

KabarOto.com - Hari pertama ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung ramai. Dibuka pada 25 April, antusiasme masyarakat pecinta otomotif sangat besar. Bahkan Menteri Perindustrian RI juga hadir terlihat cukup antusias.

Salah satu booth yang menarik perhatian dan dikunjungi oleh Airlangga Hartarto adalah Chevrolet. Merek otomotif yang sudah didirikan sejak 1911 ini telah menghasilkan ribuan unit kendaraan, bahkan telah terjual lebih dari 4 juta unit mobil dan truk dalam satu tahun.

Setelah acara pembukaan, Airlangga Hartarto datang ke Telkomsel IIMS 2019 dan berkeliling di arena pameran. Ketika mengunjungi booth Chevrolet, Menteri Perindustrian tersebut disambut oleh Donald Rachmat selaku General Director General Motors Indonesia dan Yuniadi Haksono Hartono selaku External Affairs and Communications Director General Motors Indonesia.

Nah, pada saat mengunjungi Chevrolet booth di Hall A5a, Airlangga Hartarto berkesempatan untuk melihat produk- produk unggulan dari Chevrolet. Seperti Chevrolet Colorado, produk-produk SUV ternama Chevrolet Trailblazer dan Trax, serta city car Chevrolet Spark.

Pada ajang Telkomsel IIMS 2019, Chevrolet tidak mengeluarkan produk baru. Namun, beragam program menarik siap dinikmati oleh pengunjung. Dalam ajang ini Chevrolet membangun kampanye Bebas, terkait kebebasan memilih serta berekspresi terhadap kesukaan masing-masing.

Ada 3 program Bebas yang diberikan oleh Chevrolet. Pertama yaitu program Bebas Pilih Skema Pembiayaan untuk calon konsumen. Contohnya seperti cicilan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan, kemudian DP ringan mulai dari Rp 30 jutaan, dan bunga mulai 0%.

Nah, program ya kedua terkait biaya perawatan yaitu program Bebas Khawatir. Seperti gratis biaya servis sampai 30 bulan atau 50.000 km untuk tipe tertentu, yaitu Spark, Trax, dan Colorado selama pembelian di Telkomsel IIMS 2019. Sedangkan tipe Trailblazer sampai 36 bulan atau 60.000 km.

Masih ada lagi nih, untuk program yang ketiga Chevrolet masih memberikan nilai lebih untuk konsumen setianya. Melalui program Bebas Panas Chevrolet memberikan bonus pada konsumen, yaitu unit Chevrolet yang dibeli konsumen gratis kaca film eksklusif dari V-Kool untuk semua tipe kendaraan selama gelaran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Sumber: kabaroto.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top