News

Banyak Program Bebas Dari Chevrolet Di Telkomsel IIMS 2019, Jangan Kelewatan!

Fri, 26 April 2019 - 10:11 | visits : 43

KabarOto.com - Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) telah dibuka pada hari Kamis (25/04) pagi tadi. Acara ini menampilkan bermacam program serta produk terbaru merek otomotif Tanah Air. Salah satu program unik yang diusung adalah dari Chevrolet.

Chevrolet membahas tentang kebebasan, di mana artinya bagi sebagian orang adalah kleluasaan untuk memilih tanpa batasan dan halangan apapun, termausk menemukan peluang yang sama ataupun untuk mengejar kebahagiaan.

Nah, dengan semangat inilah Chevrolet percaya bahwa kebebasan merupakan sesuatu yang lebih besar dari sekedar memilih. Namun berarti juga bentuk keberanian dan ekspresi dengan semagat anti-mainstream.

Bertempat di JIEXpo Kemayoran, Chverolet mengajak pelanggan untuk merasakan semangat #Bebas. Booth Chevrolet dibuka dengan meriah oleh tarian serta nyanyian Bebas yang dinyanyikan oleh Iwa K.

"Setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet dan untuk menjawab kebutuhan tersebut, kami menawarkan sebagai pilihan kendaraan yang sesuai dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu," jelas Donald Rachmat, General Director GM Indonesia.

Chevrolet sebagai salah satu pionir kendaraan SUV merasa mampu menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil beda dengan teknologi kekinian. Contohnya untuk faktor keselamatan, Chevrolet menghadirkan fitur Forward Collision Alert, yang dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan beruntun atau Lane Departure Warning.

Nah, fitur yang dapat mengurangi terjadinya kecelakaan ini dapat menghindarkan kendaraan berpindah jalur tanpa disadari. Ada lagi nih dalam hal kenyamanan yaitu fitur MyLink, di mana fitur ini memastikan pengendara tetap terhubung dengan dunia luar dan menikmati hiburan dari smartphone yang terkoneksi melalui screen mirorring.

Salah satu aspek penting bagi Chevrolet adalah menyalurkan aspirasidan passion. Berbagai inisiatif yang unik seperti lintas batas 3 negara, beberapa waktu lalu dilakukan oleh komunitas pecinta Chevrolet.

Di Telkomsel IIMS 2019, Chevrolet memberikan promo Bebas Pilih Skema Pembiayaan untuk calon konsumen. Misalnya cicilan mulai dari Rp 3 jutaan per bulan, DP ringan mulai dari Rp 30 jutaan, dan bunga mulai 0%.

Ada lagi terkait biaya perawatan yaitu program Bebas Khawatir, seperti gratis biaya servis sampai 30 bulan atau 50.000 km untuk tipe tertentu, yaitu Spark, Trax, dan Colorado selama pembelian di Telkomsel IIMS 2019. Sedangkan tipe Trailblazer sampai 36 bulan atau 60.000 km.

Tidak hanya itu loh, Chevrolet masih memberikan nilai lebih melalui program Bebas Panas dengan memberikan unit Chevrolet yang dibeli konsumen gratis kaca film eksklusif dari V-Kool untuk semua tipe kendaraan selama gelaran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung.

Sumber: kabaroto.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top