News

IIMS 2019: Chevrolet Tawarkan Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan Hingga Bunga 0 Persen

Mon, 29 April 2019 - 09:53 | visits : 7

Chevrolet kembali berpartisipasi pada IIMS 2019 di Hall A5, JIEXPO Kemayoran. Tanpa merilis produk anyar, mereka gelar promosi selama pameran. Chevrolet tawarkan promo cicilan mulai Rp 3 Jutaan, uang muka Rp 30 Juta dan Bunga 0%. Menurutnya, kompleksitas kebutuhan konsumen makin bervariasi. Berbagai pilihan prioritas pun disuguhkan.

APM berusaha memberikan solusi melalui berbagai program. Beberapa di antaranya: Bebas Pilih Skema Pembiayaan, Bebas Khawatir serta Bebas Panas. Melalui Bebas Pilih Skema Pembiayaan, pecinta Chevrolet dapat dengan bebas memilih skema pembiayaan dengan cicilan rendah perbulan.

“Pada dasarnya setiap individu memiliki aspirasi dan passion yang berbeda. Keinginan dan harapan pelanggan adalah prioritas kami di Chevrolet. Dan untuk menjawab kebutuhan itu, kami menawarkan berbagai pilihan kendaraan yang sesuai. Cocok dengan karakter, aspirasi dan gaya hidup dari masing-masing individu,” jelas Donald Rachmat General Director General Motors Indonesia, saat membuka rangkaian acara Chevrolet di IIMS 2019, kemarin (26/4).

Selain itu, berkat program Bebas Khawatir, pelanggan juga terbebas dari beban pikiran terkait biaya perawatan. Karena Chevrolet memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan atau 50.000 km. Berlaku untuk tipe Spark, Trax dan Colorado selama pembelian di IIMS 2019. Sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan atau 60.000 km.

Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati nilai lebih dari Chevrolet melalui program Bebas Panas. Yakni membawa pulang mobil Chevrolet dengan gratis kaca film ekslusif dari V-Kool. Promo ini berlaku untuk semua tipe kendaraan selama pameran berlangsung.

Jadi banyak pilihan buat konsumen. Namun Chevrolet menganjurkan untuk mempertimbangkan beberapa saran, sebelum memutuskan kendaraan yang dipilih. Seperti melakukan test drive dan menentukan waktu yang tepat. Soalnya momen mudik lebaran yang semakin dekat. Kebutuhan untuk menyalurkan aspirasi dan passion, merupakan salah satu aspek yang penting bagi Chevrolet.

“Kami salah satu pionir kendaraan jenis SUV. Dan kami ingin menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin tampil beda dengan teknologi kekinian. Sebagai contoh, untuk faktor keselamatan, Chevrolet menghadirkan fitur Forward Collision Alert. Fungsinya, dapat mengurangi potensi terjadinya kecelakaan beruntun. Atau Lane Departure Warning, yang dapat menghindarkan kendaraan berpindah jalur tanpa disadari. Dalam hal kenyamanan, fitur MyLink memastikan pengendara tetap terhubung dengan dunia luar. Dan menikmati hiburan dari smartphone yang terkoneksi melalui screen mirroring. Jadi selama gelaran IIMS ini, konsumen bisa memanfaatkan promo yang ada,” pungkas Donald. (Alx/Van)

Sumber: www.oto.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top