Info Product

Mobil Listrik Terbaru Chevrolet Akan Diluncurkan Di China, Ini Spesifikasinya

Mon, 19 August 2019 - 11:28 | visits : 15

BEIJING, iNews.id - Merek ototmotif di bawah naungan General Motors, Chevrolet, dikabarkan bakal merilis produk baru berupa mobil listrik. Mobil yang bernama Chevrolet Menlo ini akan diluncurkan di Chengdu Auto Show 2019, China, September mendatang.

Dilansir dari Insideevs, Sabtu (17/8/2019), Chevrolet Menlo menggunakan basis milik saudaranya, Buick Velite 6 EV. Mobil listrik tersebut sudah meluncur lebih dulu di China pada Juni lalu.

Secara visual, Chevrolet Menlo tampak agresif dan modern berkat air-intake kecil di bawah, aksen hitam, serta LED headlight sipit. Mobil listrik ini juga kental dengan nuansa crossover dengan adanya add-on berwarna hitam, mulai depan hingga belakang.

Soal fitur, Chevrolet Menlo mengadopsi teknologi full-LED lighting, keyless-entry, panoramic-roof, dan kamera 360. Di kaca depan juga tampak memiliki sistem radar dan rumornya, mobil listrik ini sudah punya teknologi semi-autonomous.

Urusan tenaga, Chevrolet Menlo dibekali dengan motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 148 hp. Motor listrik tersebut dikawinkan dengan baterai yang SAIC Era Power Battery System Co. Ltd. dan mampu menempuh jarak maksimal 300 km.

Kemungkinan lain menyebut Chevrolet Menlo akan dibekali motor listrik dan baterai dari Chevrolet Bolt EV. Artinya, mobil ini nantinya akan dijual ke pasar ekspor, seperti Amerika.

Harga Chevrolet Menlo, diprediksi tak akan jauh dari basisnya, Buick Velite 6 EV. Di China, mobil listrik tersebut dibanderol dengan harga Rp335 juta sampai Rp375 jutaan.

Editor : Vien Dimyati

Sumber: inews.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top