News

Wuling Ekspor Chevrolet Captiva Ke Asia Tenggara Dan Pasifik

Mon, 21 October 2019 - 14:44 | visits : 37

Di Indonesia, Wuling Motors tergolong masih cukup muda. Namun pabrikan asal Tiongkok ini sudah melakukan ekspor dengan perkiraan 2.600 unit hingga akhir tahun 2019.

"Wuling Indonesia saat ini telah melakukan eksport ke Thailand, Brunei dan Fiji," terang Xu Feiyun Presiden Direktur PT SGMW Indonesia, pemegang merek Wuling di indonesia, dalam acara seremonial eksport di kawasan pabrik Wuling di Cikarang, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Unit Wuling Almaz yang telah direbrand menjadi Chevrolet Captiva menjadi komoditi eksport perdana bagi pabrikan yang bertempat di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC) ini. Tiga varian yang dieksport dengan Premiere sebagai kasta tertingginya.

Feiyun mengatakan bahwa hingga akhir tahun 2019, pihaknya memproyeksikan untuk mengirimkan sebanyak 2.500 hingga 2.600 unit Captiva untuk memenuhi permintaan pasar di ketiga negara tersebut.

Sebagai informasi, tidak ada perbedaan spesifikasi mesin antara versi ekspor dengan lokal Indonesia. Perubahan minor pada emblem dan grill menjadi pembedanya.

Chevy Captiva generasi terbaru asal Cikarang ini tetap menggunakan mesin 1.500 turbo dengan pilihan transmisi manual dan CVT.

Sumber: carreview.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top