News

Menikmati Fitur Super Chevrolet Trax

Fri, 26 August 2016 - 10:17 | visits : 515

Buat bersaing dengan merek-merek Jepang, Chevrolet tahu, Trax harus punya cukup bekal. Saat masuk di dalam kabinnya, fitur-fitur menarik SUV compact itu sudah bisa dilihat dan dirasakan. Bahkan beberapa di antaranya tak dimiliki kompetitor di Indonesia.

Misalnya, sitem hiburan, terdapat layar 7 inci layar sentuh yang memiliki tampilan layaknya ponsel pintar. Menariknya, ada fitur MyLink yang bisa mengkoneksikan berbagai fungsi smartphone via layar.

Dari sini, pengguna bisa mengakses foto, koleksi musik, bahkan membuat panggilan telepon serta menjawab pesan singkat. Ada juga fitur Siri Eyes Free yang terintegerasi dengan voice command mobil. Anda hanya perlu berbicara untuk mendapatkan informasi apa saja.

Uniknya, ada soket power outlet 220 V AC, layaknya instalasi listrik rumah. Mengoperasikan berbagai perangkat elektronik di dalam mobil bisa dilakukan. Pada panel dasbor, Trax dilengkapi dengan spidometer digital dengan MID yang menghadirkan informasi lengkap.

Kemampuan
Perlu diketahui, Trax juga punya fitur yang mendukung titahnya sebagai SUV yang harus siap diajak ke mana pun. Misalnya, hill descent control yang mempu mengontrol kecepatan mobil saat menuruni jalan curam. Ada kamera pandang belakang yang membantu pengguna saat mundur.

Chervolet Trax dipasarkan dalam dua tipe yaitu LT dan LTZ yang hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 6-percepatan.
Soal performa, jangan ditanya. Berdasarkan eksperimen cukup lama KompasOtomotif, tersimpan potensi dahsyat yang dihasilkan dari mesin turbonya. Simak ulasan lengkap di artikel selanjutnya.

www.kompas.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top