News

Ini Penampakan Dari Udara Logo Chevy Raksasa Yang Disusun Oleh 1.193 Mobil

Tue, 26 May 2015 - 09:30 | visits : 683

Seperti diberitakan detikOto pekan lalu, seribu lebih mobil Chevrolet berkumpul menjadi satu dan membentuk logo Chevrolet (bowtie) terbesar yang memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia. Ini penampakannya jika dilihat dari udara.

detikOto mendapatkan foto resmi dari panitia yang memperlihatkan kekompakan pengguna mobil Chevy dalam membentuk logo raksasa.

“Sungguh antusiasme luar biasa yang saya lihat selama dua hari ini. Untuk pertama kalinya, acara ini telah berhasil mengumpulkan semua komunitas pemilik mobil Chevrolet di Indonesia dalam satu kesempatan. Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah berkontribusi dalam festival ini,” kata Ketua Pelaksana Chevrolet United Carnival 2015 Hendra Dharmawan,

Chevrolet United Carnival (CUC) berhasil menyusun 1.193 mobil Chevrolet untuk membentuk formasi bowtie dan memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). 

Piagam pemecahan rekor dari MURI ini dipersembahkan kepada Chevy Lovers Community dan GM Indonesia atas rekor formasi logo yang disusun mobil.

Para peserta CUC berdatangan dari Nusa Tenggara, Bali, Jawa dan Sumatra. Sebagian besar para peserta berkemah di lokasi acara di Buperta Cibubur setelah memarkirkan mobilnya dalam formasi bowtie.

Ketua IMI DKI Nanan Soekarna yang juga ketua komunitas pemilik mobil klasik Indonesia menyampaikan sambutan di hari kedua CUC menjelang pengumuman pemecahan rekor MURI, sekaligus menegaskan dukungan IMI atas inisiatif komunitas pemilik Chevrolet untuk mencatatkan sebuah sejarah yang patut dibanggakan dari dunia otomotif Indonesia.

Sumber : www.detik.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top