News

Chevrolet Bocorkan Teaser Trax 2020, Lebih Besar Dari Pendahulunya

Wed, 20 March 2019 - 10:53 | visits : 71
Chevrolet Trax 2020 (Carscoops.com)

OTOSIA.COM - General Motors diam-diam menggunakan Hari Pasar Modal untuk menampilkan sedikit bocoran terkait crossover baru mereka. Seperti yang dilansir oleh Carscoops.com, dalam foto tersebut terlihat tampilan mobil tampak menyerupai bayi Blazer dengan desain model yang memiliki gril ramping yang berada di atas lubang udara besar. Serta desain lampu depan yang ramping pada kedua sisinya yang dilengkapi juga dengan LED DRL

Pada bagian samping, mobil ini memiliki fender depan yang khas yang menampilkan desain 'kurva tersembunyi' yang sama dengan Silverado 2019. Crossover ini juga memiliki garis bahu menyapu ke atas yang menyerupai dynamic greenhouse. Fitur gaya terkenal lainnya yang terdapat di mobil ini yaitu desain atap miring dan cover spion yang tipis. Selain itu, mobil ini juga tampil lebih agresif.

Tidak ada bocoran terkait detail dari crossover ini, namun mobil ini diprediksi akan menggunakan platform Vehicle Set Strategy (VSS) terbaru. Platform ini diharapkan mampu menggantikan arsitektur Gamma II yang menua dan mendukung Buick Encore generasi baru serta crossover kompak terbaru dari GMC.

Urusan dapurpacu juga masih belum diketahui terkait mesin apa yang digunakan, namun jika berkaca pada Trax saat ini memiliki mesin empat silinder berkapasitas 1.4 liter turbocharger yang menghasilkan tenaga 138 hp dan torsi 200 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke sistem All Wheel Drive melalui transmisi otomatis enam percepatan.

Jika Trax 2020 ini masih menggunakan mesin yang sama serta dengan output yang sama juga, maka kita hanya berharap Trax ini hadir dengan sistem transmisi baru yang lebih modern.

Sumber: www.otosia.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top