News

Kawal Pemudik, Chevrolet Siapkan 33 Titik Pos Siaga

Tue, 23 June 2015 - 11:24 | visits : 699

General Motors (GM) Indonesia tahun ini mengaku siap kembali ambil bagian dalam ritus akbar tahunan, mudik Lebaran 2015.

Menurut Customer Care GM Indonesia, Dadan Ramadhani, langkah ini ditempuh sebagai bagian dari program after service mereka. Kata Dadan, Chevrolet akan mendirikan lima posko siaga mudik 2015, yang ditempatkan di beberapa wilayah jalur mudik.

“Kita siapkan lima posko siaga mudik, dua di jalur utara Pulau Jawa, satu di Jalur Selatan, satu di kawasan Puncak, Bogor, dan satu kita siapkan di wilayah Kuta, Bali,” ujar Dadan, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 22 Juni 2015.

Meski titiknya belum ditentukan, Dadan menyatakan, jam operasi posko siaga mudik akan diberlakukan 24 jam penuh mulai dari H-10 sebelum Lebaran dan H+10 setelah Lebaran.

Selain menghadirkan posko siaga, Chevrolet juga akan menyediakan delapan teknisi ahli yang dapat membantu konsumen jika mengalami masalah di luar jangkauan posko. Pihaknya akan melibatkan 20 diler yang buka selama 24 jam, dan tersebar di Pulau Jawa, Bali, dan sebagian di Sumatera.

“Jika dijumlah, untuk mengawal musim mudik kita ada 33 titik pos siaga. Kita juga siapkan mobil derek, kalau ada yang mogok dan ada dari rekanan. Kalau di Sumatera memang kurang, karena konsumen kita 70 persen masih dari Pulau Jawa-Bali,” ucap Dadan.

“Tol di Cipali (Cikopo-Palimanan) juga rencananya kita akan ada pos siaga. Kemungkinan besar di rest area, atau di dekat pintu luar tol. Karena diperkirakan arus mudik akan berpindah ke Cipali, pelayanan masih tetap sama,” tambahnya.

Dadan menuturkan, di posko siaga lebaran 2015, Chevrolet mempersilakan konsumen yang mudik mengecek kendaraan di sana dan beristirahat jika mengalami kelelahan. Mereka juga mengaku telah menyediakan santapan sahur dan berbuka puasa. 

Sumber : www.vivanews.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top