News

Chevrolet Trax Siap Lawan Dominasi Honda HR-V

Thu, 9 July 2015 - 16:07 | visits : 730

Bertepatan dengan peluncuran program Chevrolet Complete Care, Auto Bild mencoba menguak informasi mengenai kehadiran Chevrolet Trax di Indonesia. Chevrolet Trax adalah SUV Compact yang jika diluncurkan di Indonesia, akan bertarung langsung dengan Honda HR-V.

"Kami memang berencana meluncurkan sebuah varian baru dalam waktu dekat. Dan seharusnya Trax menjadi model yang tepat untuk melengkapi varian kami," ujar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GMI, seperti ingin berteka-teki.

Kami coba menggali informasi lebih dalam mengenai Chervolet Trax melalui Meilita Iskandar, Direktur Marketing GMI. Dan inilah jawabannya, "Kunjungi saja booth Chevrolet di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 20-30 Agustus 2015 nanti. Kita saksikan bersama varian terbaru apa yang akan kita launching."

Chervolet Trax memiliki pilihan dua mesin bensin 1.400 cc turbo bertenaga 140 dk dengan transmisi 6-speed, dan1.600 cc bertenaga 115 dk dengan transmisi manual 5-speed. Pilihan mesin lainnya adalah diesel 1.700 cc bertenaga 130 dk dengan pilihan transmisi manual 6-speed atau otomatis 6-speed. Terdapat pilihan penggerak roda depan dan AWD. Menariknya, model manual dilengkapi teknologi Star/Stop yang mulai menjadi tren global.

Sumber : www.autobild.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top