News

Pengenalan Chevrolet Trax, Berapa Kira-kira Harganya?

Fri, 21 August 2015 - 15:31 | visits : 660

General Motors (GM) Indonesia memperkenalkan Chevrolet Trax, SUV kompak yang siap diluncurkan dalam waktu dekat. Mobil ini akan menjadi senjata baru dan sampai saat ini masih berstatus penjajakan selera konsumen, memanfaatkan ajang pameran otomotif nasional Gaikindo di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015.

Inilah line up yang diproyeksikan mencuri pasar SUV/ compact crossover di Indonesia yang saat ini kuat diisi Honda HR-V, Nissan Juke, hingga Ford Ecosport. ”Trax akan melengkapi generasi SUV Chevrolet di Indonesia. Kami yakin Trax akan menjawab pasar di Indonesia dengan tren permintaan compact SUV yang semakin meningkat,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Pemasaran GM Indonesia, Jumat (21/8/2015).

Trax adalah kendaraan yang didesain khusus untuk perkotaan, menggabungkan ketangguhan, gaya, dan fitur-fitur cerdas dalam satu paket. Nilai jual paling menarik adalah mesin 1.400 cc turbo yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS @4.900 rpm dan torsi dahsyat 200 Nm dicapai pada putaran mesin 1.850 rpm.

Yuniadi Hartono, Kepala Hubungan Eksternal GM Indonesia bahkan berani mengklaim bahwa inilah mobil di kelasnya yang pakai mesin turbo. Sejauh ini, kata Yuniadi, Trax akan diluncurkan resmi menggunakan tipe mesin bensin. Opsi mesin diesel akan menjadi pertimbangan selanjutnya.

Bagaimana harganya? Manajemen GM Indonesia masih belum transparan. Namun Yuniadi hanya mengatakan bahwa Trax sudah pasti akan menjadi ”adik” Captiva. Harga dikatakan sudah pasti kompetitif dengan kompetitor dan menyesuaikan dengan fitur.

”Terus terang tidak ada yang tahu soal harga. Siapa yang bisa menentukan saat nilai tukar rupiah dengan dollar yang terus bergerak? Kami akan umumkan saat peluncuran resmi,” tegas Yuniadi.

Sumber : www.kompas.com

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top