News

Chevrolet Trax Lagi Tes 30.000 Km

Wed, 16 September 2015 - 10:20 | visits : 655

General Motors (GM) Indonesia telah memulai pengujian Chevrolet Trax di jalan-jalan umum Indonesia. Aktivitas ini merupakan bagian dari persiapan pemasaran crossover 5-penumpang itu di dalam negeri.

“Kita menyebutnya capture test fleet. Artinya setiap negara yang berminat menjual produk tertentu diwajibkan melakukan uji coba di jalan raya,” kata Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia, di Makassar, Selasa (15/9/2015).

Dadan menerangkan pengujian termasuk pendataan konsumsi bahan bakar, tingkat kebisingan, kenyamanan, dan fungsionalitas. Pengujian dimulai bulan ini sampai setidaknya unit menempuh perjalanan 30.000 km. Menurut Dadan waktu pengujian Trax bisa mencapai hitungan bulan.

“Cara berkendara kita meniru kebiasaan pengemudi di Indonesia. Kita akan lihat masalah apa saja yang bisa terjadi pada kendaraan. Buat Trax sudah dimulai, jadi pada saat dijual ke konsumen semua fitur bekerja dengan baik,” ungkap Dadan.

Trax sudah mendebut pada Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar bulan lalu. Ketika ditanya kapan waktu peluncurannya pihak GM Indonesia terus mengatakan "tidak lama lagi".

Sumber : www.kompas.com 

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top