News

Chevrolet Akui Captiva Terbaru Pakai Platform Almaz

Thu, 28 March 2019 - 09:59 | visits : 42

Waspada.co.id - Chevrolet Thailand mengkonfirmasi kabar terkini mengenai sebuah SUV baru, yakni All New Captiva. Rencananya SUV generasi baru tersebut akan dipamerkan pada Bangkok Motor Show 2019, kemungkinan minggu depan. Dilansir dari situs Headlightmag SUV ini akan menyajikan dua varian, 2 baris dan 3 baris bangku dengan kisaran harga jika dikonversi sekitar Rp 401 - 535 juta.

Jika Anda sadari, SUV ini menggunakan platform yang sama dengan Wuling Almaz yang belum lama ini muncul di Indonesia. Terbukti dari pengakuan Chevrolet Thailand yang mengatakan bahwa mobil ini dilahirkan atas kerja sama General Motors (GM) dengan produsen mobil Republik Rakyat Tiongkok.

Karena banyaknya pertanyaan yang dilontarkan netizen di kolom komentar Instagram resmi Chevrolet Indonesia mengenai "Almaz versi Thailand" ini, akun tersebut pun memberi keterangan.

"All New Captiva tersebut diluncurkan di Thailand, bukan di Indonesia. Untuk Indonesia sendiri, di kelas SUV kami sudah memiliki Chevrolet Trailblazer dan Trax yang saat ini sangat diminati. Dan kedepannya kami akan terus fokus mengembangkan produk kendaraan dan juga berinovasi menghadirkan produk kendaraan berkualitas sesuai dengan kebutuhan Chevy Lovers di Indonesia," tulis Chevrolet Indonesia menjawab salah satu pertanyaan di @chevroletid.

Chevrolet Indonesia menambahkan bahwa GM memang salah satu pemilik perusahaan gabungan SGMW yang menjual mobil merek Wuling dan Baojun di Tiongkok. "Tapi di Indonesia kami memiliki entitas yang berbeda," tulis GM Indonesia masih dalam kolom komentar Instagram.

Pertanyaan lain pun timbul. Apakah unit Captiva generasi baru di Thailand tersebut adalah kiriman dari pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat? Kami telah menghubungi Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors via jaringan pribadi, sayang ia belum menjawabnya. (Otodriver/data2)

Sumber: waspada.co.id

See also

jQuery Slider

Comments


Group

Top